SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN

Bukti Pembayaran ke-1 Dari iPanelOnline

Posted by KainLaps Monday, July 18 4 comments
Gajian Pertama nech.....
Baru ikutan join di iPanelonline bulan Juli. Masih bingung mau mengerjakan apa, setelah dibaca-baca terus lihat info di blog temen eaaaa jadi deh ngertinya tugas member di iPanelonline itu apa. Ternyata oh ternyata saya harus menyelesaikan survei. Hari demi hari saya lalui dengan mengikuti beberapa survei yan di berikan oleh iPanelonline. Ada yang bisa saya jawab sampai 100% dan ada juga yang gagal di pertengahan. Merekomendasikan temen ternyata sulit juga ya...padahal gratis alias gak dipungut biaya :)
Untung ada beberapa orang yang mau ikut setelah saya jelaskan tentang cara kerja iPanelonline itu. Dan akhirnya saya pun dibayar atas kerja keras saya tersebut. Ini adalah pembayaran pertama saya dari iPanelonline sebesar $14.08 USD
Berikut ini saya lampirkan bukti pembayaran yang saya ambil dari akun Paypal saya.

Setelah saya lihat perkembangan iPanelonline indonesia saat ini cukup pesat jumlah membernya setiapa hari makin bertambah. Buat anda yang berfikir bahwa survei online itu adalah scam, sebaiknya buang jauh² fikiran tersebut. Selama sebuah bisnis masih membayar membernya dan tidak mengingkari TOS, maka bisis itu masih layak untuk terus di ikuti, begitu pula dengan iPanelonline indonesia. bagi anda yang belum bergabung, buruan dech gabung dengan mengisi formulir pendaftarannya disini

Info lengkap tentang iPanelonline bisa baca disini atau disini

4 comments:

KainLaps said...

Test Komentar Om

Bangcool said...

hallo bang kain laps....
masih eksis di PTC kan..

salam dari assasin77

Jaman bahula kita kenal lewat klikrupiah.com

sayang hilang sekarang

KainLaps said...

@Bangcool
Iya tau donk, itu udah scam makanya padam PTC nya. Sekarang masih maen PTC juga sih tapi singel fighter lah.

vierno dj said...

wakakakka si mamang.. gimana dengan adsense nya emangnya mang? heuheuhuuuheu

Post a Comment

Budayakan memberikan komentar yang baik dan benar, Di Larang SPAM atau pun share link web anda disini